Two slices of the best French Toast cut in half and served with powdered sugar, syrup, and a side of bacon.

Wafel Gingerbread – Terasa Lebih Baik Dari Awal

Resep Gingerbread Waffles ini ditaburi dengan sirup krim vanilla terbaik dan membuat sarapan Natal yang sempurna! Mereka mudah dan cepat dibuat dari awal dan sarapan yang disukai semua orang!

Mencari lebih banyak resep sarapan? Coba French Toast favorit saya, Lox Bagel, Breakfast Taquitos, atau Breakfast Potatoes!

Setumpuk tiga Gingerbread Waffles dengan sirup vanilla dituangkan di atasnya.

Mengapa saya menyukai resep ini:

Meriah – Tidak ada yang membuat musim liburan terasa lebih meriah selain bangun dengan wafel Natal ini! Resep ini diulangi di rumah kami sepanjang musim. Cepat – Singkirkan campuran kotak dan buat resep mudah ini sebagai gantinya! Favorit Keluarga – Wafel gingerbread dengan topping sirup krim vanila yang sangat nikmat; satu-satunya hal yang bisa membuatnya lebih baik adalah secangkir eggnog buatan sendiri atau wassail panas!

Cara membuat Waffle Gingerbread :

Campurkan Bahan Kering: Dalam mangkuk besar, kocok tepung, gula, baking powder, baking soda, garam, dan rempah-rempah.

Mangkuk pengaduk kaca dengan tepung, gula, baking powder, baking soda, garam, dan rempah-rempah untuk membuat Wafel Gingerbread yang mudah.

Campur Bahan Basah: Dalam mangkuk sedang, campurkan kuning telur, minyak, susu, yogurt Yunani, dan tetes tebu, lalu aduk rata.

Mangkuk pencampur dengan kuning telur, susu, yogurt Yunani, dan tetes tebu semuanya dicampur menjadi satu.

Kocok Putih Telur: Tambahkan putih telur ke mangkuk besar dan kocok dengan mixer listrik hingga mencapai puncak yang kaku.

Mangkuk stainless steel diisi dengan putih telur kocok untuk dimasukkan ke dalam Gingerbread Waffles buatan sendiri.

Campur Adonan: Tambahkan campuran basah ke mangkuk dengan bahan kering dan aduk hingga rata. Lipat putih telur dengan lembut.

Susunan empat gambar yang menunjukkan adonan sedang dicampur dan putih telur kocok dimasukkan untuk Wafel Gingerbread terbaik.

Masak: Panaskan setrika wafel dan olesi dengan mentega atau semprotan memasak. Tambahkan sekitar ¼ cangkir adonan ke setrika wafel panas (atau lebih, tergantung jenis setrika yang Anda gunakan).

Setrika wafel dengan Wafel Gingerbread buatan sendiri yang segar dimasak dan panas.

Sajikan: Nikmati segera wafel buatan sendiri dengan sirup krim vanila hangat di atasnya dan sisi buah beri.

Gambar close up tumpukan Gingerbread Waffles dengan sirup vanilla dituangkan di atasnya.

Cara Membuat Sirup Krim Vanila:

Campurkan Bahan: Tambahkan gula, mentega, dan krim ke dalam panci sedang di atas api sedang. Masak, aduk sesekali, sampai mentega meleleh. Didihkan dan didihkan, aduk terus, selama 3-5 menit.

Sirup vanilla buatan sendiri direbus dalam panci.

Tambahkan Vanila dan soda kue dan Sajikan: Angkat dari api dan tambahkan vanili dan soda kue. Biarkan dingin selama beberapa menit sebelum menyajikan wafel untuk sarapan Natal atau kapan saja sepanjang musim.

Sirup vanila dituangkan di atas Wafel Gingerbread terbaik.

Petunjuk Pembekuan:

Untuk Membekukan: Biarkan hingga benar-benar dingin, lalu simpan dalam kantong yang aman untuk freezer hingga 3 bulan. Hangatkan kembali di pemanggang roti atau microwave.

Ikuti saya untuk resep hebat lainnya

resep

Untuk Sirup Krim Vanila:

wafel roti jahe:

Dalam mangkuk besar, campurkan bahan kering: tepung, gula, baking powder, baking soda, garam, dan rempah-rempah. Kocok untuk digabungkan.

Dalam mangkuk sedang, campurkan kuning telur, minyak, susu, yogurt Yunani, dan tetes tebu, lalu aduk rata.

Tambahkan putih telur ke dalam mangkuk besar dan kocok dengan mixer listrik hingga mencapai puncak yang kaku.

Tambahkan campuran susu / tetes tebu basah ke dalam mangkuk dengan bahan kering dan aduk hingga rata. Lipat putih telur dengan lembut.

Panaskan setrika wafel dan olesi dengan mentega atau semprotan memasak. Tambahkan sekitar ¼ cangkir adonan ke setrika wafel panas (atau lebih, tergantung jenis setrika yang Anda gunakan) dan masak sesuai petunjuk setrika. Sajikan hangat dengan sirup.

Sirup krim vanila:

Tambahkan gula, mentega, dan krim ke dalam panci besar di atas api sedang. Masak, aduk sesekali, sampai mentega meleleh.

Didihkan campuran dan didihkan, aduk terus, selama 3-5 menit.

Angkat dari api dan tambahkan vanilla dan baking soda. Biarkan dingin selama beberapa menit sebelum disajikan di atas wafel.

Instruksi Pembekuan: Biarkan wafel menjadi dingin sepenuhnya, lalu simpan dalam kantong yang aman untuk freezer hingga 3 bulan. Hangatkan kembali di pemanggang roti atau microwave. Resep waffle diadaptasi dari Martha Stewart.

Kalori: 625kkalKarbohidrat: 74gProtein: 11gLemak: 32gLemak Jenuh: 13gLemak Tak Jenuh Ganda: 4gLemak Tak Jenuh Tunggal: 13gLemak Trans: 1gKolesterol: 157mgNatrium: 650mgKalium: 336mgSerat: 1gGula: 46gVitamin A: 727IUVVitamin C: 0.3mgIsium C: 0.3mg

Apakah Anda Membuat Resep Ini?

Tandai @TastesBetterFromScratch di Instagram dengan #TastesBetterFromScratch!

Resep ini awalnya saya bagikan Desember 2015. Diperbarui November 2022.

Author: Paul Wilson