Baked Brie wrapped in puff pastry with some of the cheese coming out on a platter with apples, grapes, and bread for dipping.

Kurma Dibungkus Bacon – Rasanya Lebih Enak Dari Awal

Resep Kurma Bungkus Bacon yang cepat dan mudah selalu menjadi favorit pesta. Bacon yang renyah, keju kambing yang lembut, dan glasir buatan sendiri yang manis melengkapi kencan ini dengan sempurna.

Mencari lebih banyak makanan pembuka? Coba Air Fryer Chicken Wings, Chicken Taquitos, atau Pulled Pork Nachos saya!

Sepiring penuh kurma yang dibungkus dengan bacon, siap untuk disajikan.

Mengapa saya menyukai resep ini:

Saya sangat sering terinspirasi untuk membuat resep setelah mencoba sesuatu yang menyenangkan dan lezat di restoran, dan Kurma yang Dibungkus Bacon ini muncul dengan cara itu. Mereka terinspirasi oleh makanan pembuka “Devils on Horseback” yang saya makan di restoran The Pearl di Dublin, OH. Saya menambahkan keju kambing di tengahnya karena, kenapa tidak?! Anda bisa menghilangkan keju atau menggantinya dengan almond. Tidak hanya lezat, tetapi juga sederhana, cepat, dan mengesankan, itulah yang kita semua inginkan dari pesta makanan pembuka!

Bahan yang Dibutuhkan:

Bacon – pilih bacon yang diiris tipis biasa, dan bukan bacon yang dipotong tebal. Kurma Medjool – segar, berkualitas tinggi, kurma yang diadu itu penting! Goat Cheese – Saya suka menggunakan rasa biasa tetapi herbal juga akan terasa enak. Glaze: sirup maple murni, daun ketumbar, bawang manis, dan serpihan paprika merah (opsional).Bahan-bahan yang diperlukan untuk resep kurma bungkus bacon terbaik: bacon, keju kambing, kurma, sirup maple, bawang manis, dan daun ketumbar.

Cara membuat Kurma Bacon Bungkus:

Buat Glaze: Aduk sirup maple, daun ketumbar, bawang manis, dan serpihan paprika merah. Menyisihkan.

Sirup maple, daun ketumbar, bawang manis, dan serpihan paprika merah diaduk bersama untuk mendapatkan glasir manis.

Stuff and Wrap Dates: Potong celah di tengah kurma, memanjang. Hapus lubang, jika perlu. Isi bukaannya dengan satu sendok teh keju. Iris potongan daging menjadi dua dan bungkus daging di sekitar setiap kurma, kencangkan dengan tusuk gigi.

Sesendok keju kambing dimasukkan ke dalam kurma untuk membuat kurma yang dibungkus dengan bacon.

Tambahkan Glaze: Letakkan di rak pendingin logam di atas loyang dengan aluminium atau perkamen. Olesi lapisan tipis glasir sirup maple di atas masing-masing (sisakan ekstra).

Panggang dengan suhu 400 derajat selama 15-20 menit, atau sampai bacon garing. Angkat dari oven dan gerimis dengan sisa glasir.

Crispy Bacon Wrapped Dates langsung dari oven.

Sajikan hangat atau pada suhu kamar (dinginkan setelah 2 jam duduk). Sisa makanan akan disimpan selama 2-3 hari di lemari es.

Gambar jarak dekat daging babi yang dibungkus kurma dengan seseorang yang akan mengambilnya dengan tusuk gigi.

Membuat Instruksi Ke Depan dan Pembekuan:

To Make Ahead: Kumpulkan kurma, bungkus bacon di sekelilingnya, dan simpan di lemari es hingga 48 jam sebelumnya (tergantung pada kesegaran bacon Anda). Sisa makanan akan disimpan selama 2-3 hari di lemari es.

Untuk Membekukan: Isi kurma dengan keju, bungkus dengan bacon dan amankan dengan tusuk gigi. Tempatkan dalam wadah yang aman untuk freezer dan bekukan hingga 1 bulan. Cairkan di lemari es sebelum menambahkan glasir dan memanggang.

Variasi Resep:

Keju: Tukar keju lunak favorit Anda, seperti keju bleu, boursin, krim keju, atau hilangkan keju sama sekali. Kacang: Ganti keju dengan almond renyah di dalam kurma.

Ikuti saya untuk resep hebat lainnya

resep

Memanaskan lebih dulu oven ke 400 derajat F. Tempatkan rak pendingin logam di atas loyang yang dilapisi dengan aluminium foil atau perkamen. (Saya suka memasak kurma di atas loyang, untuk memungkinkan udara bersirkulasi di bawahnya, untuk daging yang renyah).

Buat glasir dengan mengaduk bahan glasir menjadi satu. Menyisihkan.

Potong celah di tengah kurma, memanjang. Hapus lubang, jika perlu. Isi bukaannya dengan satu sendok teh keju.

Potong potongan daging menjadi dua dan bungkus daging di sekitar setiap kurma, kencangkan dengan tusuk gigi. Letakkan di atas loyang yang sudah disiapkan. Olesi lapisan tipis glasir sirup maple di atas masing-masing (sisakan ekstra).

Panggang pada suhu 400 derajat selama 15-20 menit, atau sampai bacon garing. Keluarkan dari oven dan gerimis dengan sisa glasir.

Sajikan hangat atau pada suhu kamar (dinginkan setelah 2 jam duduk). Sisa makanan akan disimpan selama 2-3 hari di lemari es.

Keju: Tukar keju lunak favorit Anda, seperti keju bleu, boursin, krim keju, atau hilangkan keju sama sekali. Kacang: Anda bisa mengganti keju dengan almond renyah di dalam kurma. Buat Instruksi Ke Depan: Kumpulkan kurma, bungkus bacon di sekelilingnya, dan simpan di lemari es hingga 48 jam sebelumnya (tergantung pada kesegaran bacon Anda). Sisa makanan akan disimpan selama 2-3 hari di lemari es. Instruksi Pembekuan: Isi kurma dengan keju, bungkus dengan bacon dan amankan dengan tusuk gigi. Tempatkan dalam wadah yang aman untuk freezer dan bekukan hingga 1 bulan. Cairkan di lemari es sebelum menambahkan glasir dan memanggang.

Kalori: 177kkalKarbohidrat: 41gProtein: 3gLemak: 2gLemak Jenuh: 1gLemak Tak Jenuh Ganda: 0,05gLemak Tak Jenuh Tunggal: 0,5gKolesterol: 4mgSodium: 56mgKalium: 353mgFiber: 3gGula: 36gVitamin A: 169IUVVitamin C: 0,04mgIsi Kalsium: 1mg

Apakah Anda Membuat Resep Ini?

Tandai @TastesBetterFromScratch di Instagram dengan #TastesBetterFromScratch!

Author: Paul Wilson